MASYARAKAT PASAR CUPAK MENYALA SAMBUT KEDATANGAN PASLON 01 ” SOLOK BERBUDI”

Cupak Solok

MASYARAKAT PASAR CUPAK MENYALA SAMBUT KEDATANGAN PASLON 01 ” SOLOK BERBUDI”

Cupak Solok _STRAIGHTNEWS.ID..ll..Tingginya Antusias serta harapan masyarakat Kabupaten Solok untuk perubahan, terlihat jelas saat Paslon 01 Solok Berbudi mengunjungi Pasar Raya Cupak Sabtu, 02/11/2024.

Kedatangan rombongan paslon 01 Solok Berbudi bersama Tim pemenang disambut hangat oleh masyarakat di pasar raya Cupak, bahkan teriakan harapan masyarakat terdengar jelas menggema di pasar raya cupak, teriakan itu menyatakan hanya satu pilihan kita 01 Budi Kobal, ada pula yang meneriakan Hidup Solok Berbudi, untuk perubahan Kabupaten Solok dari Tekanan kemiskinan, Tekanan Kekasaran seorang Pemimpin 3 Tahun belakangan ini, cukup memalukan Kabupaten Solok di tingkat Nasional, kata tegas Erna dari kaum hawa menurutnya Kabupaten Solok harus memiliki pemimpin yang Tegas tapi Santun dan beretika dalam Memimpin terangnya.

Hari ini Sabtu, 02/11/2024 Paslon 01 menyapa masyarakat pasar raya cupak dengan kesantunan serta keramahan seorang bakal calon pemimpin kabupaten Solok 2025, Budi Satriadi bersama Hardinalis Kobal, Siap mengemban Amanah Masyarakat Kabupaten Solok pada Umumnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ani salah seorang ibu rumah tangga yang sedang berada dipasar saat di tanya Wartawan dengan tegas menyatakan, Hanya 01 Solok Berbudi pilihan dan Harapan kami untuk Kabupaten Solok, karna mereka memiliki Visi dan Misi yang jelas dan terukur, untuk merubah Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik, mereka jelas orang yang berpendidikan yang tau persis bagaimana meningjatjan Ekonomi Rakyat Kabupaten Solok, lagi pula Budi Satriadi memiliki pasangan yang juga Mantan Wakil Rakyat Kabupaten Solok di tingkat Kabupaten dan Propinsi ” Herdinalis Kobal”

kami semua masyarakat Kabupaten Solok tau sana beliau, karna beliau pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Solok, tentu beliau tau Bagaimana Kabupaten Solok berubah maju untuk tahun depan jika beliau mendapat amanah dari kami selaku masyarakat Kabupaten Solok.

Hanya Solok Berbudi Pilihan serta Harapan kami untuk memimpin Kabupaten Solok kedepan, kalau bukan Paslon 01 Solok Berbudi siapa lagi, yang terbaik itu tetap nomor 1, katanya.

Budi Satriadi dalam kunjungan kali ini merasa bersyukur dapat bertemu langsung dengan Warga Kabupaten Solok yang sedang belanja di Pasar Raya Cupak, begitu pula halnya dengan para pedagang yang terkadang ada mengeluh dengan hasil dagangan yang semakin hari semakin jarang yang membeli, ” kini kita semakin tau dan dapat memahami apa yang menjadi sumber persoalan ekonomi masyarakat kita, tanpa kunjungan seperti ini kita tentu tidak tau, dan sekarang kita jadi tau dan mengerti apa yang harus kita lakukan nanti jika kita yang dapat Amanah dari masyarakat kabupaten Solok. ” katanya.

Lebih jauh Budi Satriadi memaparkan terutama kepada Masyarakat kabupaten Solok yang sebentar lagi akan menentuan pilihan seorang Pemimpin, bagi kami khususnya Pasangan Solok Berbudi untuk memimpin itu kami harus Berbekal ilmu, setia pada aturan, Menjaga hukum, Mengerti Pedoman, melangkah jelas penuh keyakinan, tak mudah terpengaruh oleh kepalsuan, Senyum dan sapa, ikat persaudaraan, membangun negri dengan penuh kesabaran, keutuhan terjalin dalam hangatnya damai, persatuan tumbuh tak mudah terurai, bahu membahu angkat semangat, padu bersama dalam gerakan harmoni, kesempatan merata dalam setiap lapisan, tak ada yang tertinggal dalam perjalanan, Adil dalam setiap bidang tanpa pilih kasih, keseimbangan terjaga tiada berselisih, Sumber daya dibagi dengan bijaksana, Setiap individu memiliki ruang yang sama, katanya.

Sementara itu Cakon Wakil Bupati dari Pasangan 01 Solok Berbudi, DR Hardinalis Kobal, SE.MM. memberikan sedikit pemahaman mengenai Politik dalam memimpin Daerah yang paling utama itu Pelayanan publik merupakan interaksi utama antara pemerintah dengan masyarakat, yang menunjukan bagaimana pemerintah dalam.mememuhi kebutuhan warga dengan cepat dan efisien, layanan yang prima, mencakup kecepatan, ketepan Responsivitas, serta transparasi, termasuk keterbukaan informasi, tentang alur, biaya, serta waktu layanan, Setiap pelaksana harus bertanggung jawab atas kualitas layanan, dan harus siap menghadapi keluhan, atau masukan dari masyarakat, prinsip Efisiensi dan efektifitas dalam layanan menjadi penting, agar sumberdaya yang digunakan secara optimal dengan hasil Maksimal,

Pentingnya digitalisasi, falam peningkatan akses memungkinkan masyarakat mendapat layanan, tanpa harus datang langsung, seperti melaui E goverment yang mempermudah proses baik bagi masyarakat maupun pemerintah, peningkatan Kompetensi pelaksana dalam.menciptakan pelayanan yang profesional, termasuk penyederhanaan prosedur yang memudahkan masyarakat, dalam mengakses layanan yang dibutuhkan, dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, pemerintah dapat terus memperbaiki kualitas pelayanan, Pelayanan yang prima membangun kepercayaan masyarakat, mendukung pembanhunan yamg berkelanjutan serta mendorong partisipadi aktif masyarakat dalam setiap program pembangunan . Tutupnya. ( Ron)

-
Penulis: RoniEditor: Tim Redaksi/Roni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *