Palembang-Sobirin (50) Warga kelurahan kemang Agung Kertapati harus menanggung malu dan kecewa dengan tindakan oknum pegawai PLN yang melakukan pemutusan KWH meteran listrik dirumahnya Senin (30/1/2023)
Pemutusan Kwh meteran listrik dirumah warga kelurahan Kemang Agung ini tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak PLN
Penuturan warga Kelurahan Kemang Agung bahwa kami belum pernah diberitahu kalau pihak dari PLN akan melakukan pemutusan arus listrik dirumah kami,seharusnya pihak PLN memberitahu terlebih dahulu kepada kami akan melakukan pemutusan arus listrik dan memberitahu alasannya terlebih dahulu kepada kami ujar warga
“ saya tidak tahu ada pihak dari PLN datang kerumah saya tahu tahu akan melakukan pemutusan KWH meteran listrik rumah saya,padahal saya hari ini,(senin 30/1/2023-red)akan membayar listrik ,tapi masih menunggu anak saya,karna uang nya masih ada di anak saya dan anak saya masih bekerja belum waktunya pulang,dan saya bayar listrik terus tiap bulan,kalaupun nunggak bayaran tidak sampai sebulan langsung saya bayar,”ujar sobirin dengan nada kesal
Terpisah salah satu warga yang juga bernasib yang yang sama dengan warga kelurahan Kemang Agung Kertapati sebut saja ibu siti yang menuturkan bahwa pihak PLN memutus aliran listrik dirumahnya tanpa memberitahukan terlebih dahulu,tidak sopan caranya seperti itu,ujar ibu siti kesal
Lanjut Sobirin,kami mencoba mendatangi kantot PLN yang ada di Jakabaring untuk meminta penjelasan pihak PLN terkait pemutusan KWH Listrik tanpa pemberitahuan,namun sayang pihak manager PLN tidak dapat ditemui karna ada rapat,hanya mendapat keterangan dari satpam bahwa alasan pihak PLN memutus aliran listrik dengan mencabut KWH bahwa apabila lewat dari tanggal 20 pihak PLN akan memutus listrik pelanggan,namun apabila sudah dibayar maka pihak PLN akan langsung memasang kembali KWH meteran listrik pelanggan,ujarnya (bagio)
-