74 Wali Nagari Se-Kabupaten Solok, Dukung Bupati Solok Capt.H. Epyardi Asda “OTWE- Maju di Kontest Pigub Sumbar Pada Pilkada 2024-2029

STRAIGHTNEWS.ID…..AROSUKA SOLOK….Berkaca dari rendom selama kepemimpinan Bupati Epyardi Asda, M.mar selama ini. Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Solok sudah berada pada kondisi yang jauh lebih baik, bahkan terbaik di Sumatera Barat.

Hal ini terlihat dari Sudah banyaknya penghargaan dan prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Solok baik di Tingkat Propins maupun Nasional.

Dengan keberhasilan itu, 74 Walinagari Se-Kabupaten Solok, Berikan dukungan kepada Capt. H. Epyardi Asda Untuk “OTWE”- maju sebagai Balon Pilgub Sumbar pada pilkada 2024-2029 ini.

Dukungan itu dikumandangkan saat silaturahmi Bupati Solok dan jajaran dengan 74 Walinagari, KAN, Ninik Mamak, Bundo Kandung, Tokoh Masyarakat, Ormas, dan Ribuan masyarakat Kabupaten  Solok, Minggu.

Terlihat nyata sebagai buah kerja keras Bupati Solok sejak tahun 2021 lau, bila memaknai Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Sokok Epyardi Asda, telihat nyata Berkat Kerja Sama Solok Super Team yang solid. Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Pemkab Solok, “Tumbuh, Bangkit dan Bersinar” Segala aspek pembangunan bergerak maju dan meningkat,”Bak Bidadari Sedang Bersolek.

kepemimpinan Bupati Epyardi Asda, terjadi peningkatan yang cukup signifikan terhadap perolehan DAK. Hal ini dapat dilihat dari perolehan dana DAK dari tahun ke Tahun yakni pada tahun 2020 hanya 53 miliar dan Ketika tahun pertama Bupati Epyardi Asda yaitu tahun 2021 DAK Kab Solok meningkat menjadi sebesar 99 M, tahun 2022 sebesar 109 M, 2023 sebesar 87 M, dan tahun 2024 sebesar 107 Miliyar.

Diyakini Bupati Solok adalah sosok yang pantas memimpin Sumatra Barat priode 2024-2029 mentadang. Kami yakin Epyardi Asda bakal mampu membawa Sumatra Barat kearah yang lebih baik kedepan.

Menanggapi hal itu Bupati Solok Epyardi Asda menyambut baik usulan itu. Menurut beliau kalau masyarakat menginginkan, saya (Epiyardi Asda), Siap untuk maju di kontest Pilgub pada pilkada Sumatra Barat 2024-2029 ini..(Roni)..

 

 

 

-
Penulis: RoniEditor: Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *